| by eddye | No comments

Terima Kasih Banyak untuk Pelanggan, Acer Menawarkan Promosi Baru dan Peluncuran Produk

Sebagai merek laptop, nama Acer cukup tinggi di Indonesia. Harga yang terjangkau berarti banyak orang mengambil produk mereka. Sebagai pengganti kesetiaan pelanggan yang ingin bersantai dompet mereka, Acer juga menawarkan promosi besar. Promo ini adalah pengembalian uang sebesar 10 juta IDR!

Program, “Terima Kasih Pelanggan”, berlaku mulai Januari hingga 31 Maret 2019 dan untuk siapa saja yang membeli produk yang disebut Predator Triton 700, perangkat khusus hardcore untuk gamer. Tidak hanya itu, ketika Anda membeli notebook tipis dan ringan, Anda mendapatkan Office 365 asli, diikuti oleh promo lainnya. Garansi resmi diperpanjang hingga tiga tahun.

Namun, bukan itu yang menarik perhatian media yang dikumpulkan Acer Rabu (13/2), tetapi pengumuman laptop terbaru mereka. Di bawah nama Swift 7 laptop ditampilkan bersama dengan lima laptop lainnya. Apa saja itu? Berikut detail laptop untuk periode Januari hingga Maret.

1. Predator Helios 500

Bisa dibilang bahwa Helios 500 adalah monster dari dunia laptop gaming. Acer menawarkan Intel Core i9 – 8950H untuk tingkat lanjut dan i7 – 8750H. Ini diimbangi dengan penyimpanan data yang mencapai NVIDIA GeForce GTX 1070 sebesar 2GB dan 8GB. Layar tingginya 17,3 inci, yang memuaskan permainan.

2. Predator Helios 300 Edisi Khusus: Ksatria Putih lahir

Helios, yang umumnya mendapat warna gelap, berubah putih di edisi khusus ini sebagai ksatria putih. Untuk memperkuat ini, driver ini dilengkapi dengan prosesor generasi ke-8 untuk Intel i7 dan 6GB GTX1060 VGA. Dengan fitur Predator Sense, pengguna laptop ini dapat mendeteksi kondisi di dalam komputer tanpa memengaruhi game.

3. Nitro Predator 5

Produk Acer memiliki keunggulan yang dapat diperbarui sebagai PC. Buka saja seorang ibu. Anda dapat mengganti komponen di ponsel ini untuk menggantinya dengan yang lebih canggih. Itu membuat pengalaman game lebih baik. Selain itu, Acer menawarkan sistem CoolBoost yang tidak mudah menghangatkan laptop. Setidaknya dengan Nitro 5, ada delapan variasi yang dapat Anda pilih untuk menentukan Nitro 5 yang terbaik untuk genre Anda.

4. Cepat 3

Dari dunia game hingga penggunaan biasa, Acer mencoba menawarkan laptop dengan portabilitas tinggi. Salah satu seri disebut Swift 3 dan menggunakan housing aluminium. Dengan fitur ExaColor, Anda dapat melihat warna laptop Anda berdasarkan dunia nyata. Anda tidak perlu khawatir dengan beratnya. Beban Swift 3 hanya 1,4 kg, yang membuatnya mudah untuk diangkut dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja.

5. Cepat 5

Ini diharapkan menjadi laptop teringan di dunia. Swift 5 beratnya hanya 0,97 kg. Ini karena tubuh terbuat dari bahan paduan magnesium-aluminium dan dilengkapi dengan fungsi busur mikro yang sama yang digunakan dalam industri dirgantara. Bahkan mengetik di laptop sangat bagus. Anda akan menikmati setiap input dan dengan teknologi LED backlit Anda bahkan dapat mengetik dalam gelap.

6. Cepat 7

Perhatian iPad Pro 2018 di sisi kanan digunakan untuk membandingkan ukuran layar. Jika Swift 5 adalah laptop paling ringan, Swift 7 adalah laptop paling tipis. Swift 7 dirancang untuk membuat bingkai setipis mungkin, dan memiliki desain yang sangat ramping yang akan mengejutkan Anda sekilas. Tapi jangan khawatir. Dengan perlindungan dari Gorilla Glass, layar portabel ini, yang juga memiliki fungsi layar sentuh, tahan gores dan menghasilkan warna yang jernih dan jernih.

Laptop ini dapat diklasifikasikan sebagai laptop mewah dan premium, dengan biaya lebih dari 10 juta. Namun, jika Anda bisa memberi saran, Swift 5 adalah kekuatan Anda. Sebagai penulis yang selalu menghabiskan waktu di depan layar laptop, mencoba mendengar keyboard Swift 5 membuat Anda bersemangat untuk terus menulis.

Ringannya laptop ini tidak membuatnya malas membawanya kemana-mana. Selain itu, spesifikasinya sangat tinggi, sehingga Anda dapat menonton dan menonton film dengan kualitas gambar yang baik.

Leave a Reply