| by eddye | No comments

Solusi Perjalanan Wisata Aman dan Ntaman di Bandung

Siapa yang tak kenal Bandung? Kota Bunga Bandung merupakan kota terbesar di provinsi Jawa Barat yang juga merupakan ibu kota provinsi. Kota dengan ragam tempat wisata yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Dari tur gratis hingga berbayar, tersedia di kota. Jika Anda sedang berlibur dan jalan-jalan ke Bandung bersama keluarga atau kolega, Rental Mobil Bandung bisa menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.

Saat ini banyak kota dan daerah di Indonesia yang fokus pada pembangunan di bidang pariwisata, termasuk Kota Bandung. Bandung masih menjadi pilihan sebagai tempat liburan. Hal ini dikarenakan udara di Bandung yang segar sehingga membuat orang betah dan betah. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau kolega. Anda bisa memanfaatkan jasa rental Bandung untuk perjalanan Anda selama di Bandung.

Wisata keluarga dengan rental mobil di Bandung

1. Trans Studio

Inilah salah satu tempat wisata bandung dengan konsep kendaraan. Dibuka pada tahun 2011, Trans Studio Bandung tidak pernah sepi karena permainan indoornya yang menarik. Di tempat ini terdapat 20 wahana permainan yang terbagi menjadi 3 tema dan hampir semuanya cocok untuk anak-anak. Nah, buat kamu sekeluarga yang ingin menikmati wisata ini dan wisata lainnya bisa memanfaatkan jasa sewa mobil Bandung.

2. Taman Ade Irma Suryani

Kedua, pariwisata edukatif akan selalu cocok untuk anak-anak. Tempat wisata di Bandung dengan konsep edukasi yaitu Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani adalah pilihan yang tepat untuk liburan anak-anak. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai konsep lalu lintas berupa simulasi dan berbagai ramburan.

3. Kebun Binatang Bandung

Nah wisata yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi keluarga, yaitu Kebun Binatang Bandung yang menjadi salah satu jujugan keluarga saat mencari tempat wisata di Bandung. Tak hanya hari libur, akhir pekan juga tempat rekreasi yang dulu bernama Taman Zoologi Bandung ini masih tetap dihuni. Tempat ini menampung lebih dari 200 spesies fauna, beberapa di antaranya merupakan hewan dilindungi. Bagi anda yang berasal dari pedesaan bisa memanfaatkan jasa rental mobil bandung untuk mengunjungi tempat ini.

4. Taman Pahlawan Super

Wah ini yang tak kalah menariknya, inilah Superhero Park yang merupakan theme park berbagai tokoh superhero berbentuk patung. Di sini, tak hanya pahlawan komik dan film ternama asal Amerika Serikat, tapi juga beberapa tokoh lokal seperti Gatot Kaca. Perlu diketahui bahwa semua patung ini merupakan karya seni para pengrajin Bandung.

5. Bandung Science Center (BSC)

Selain itu, bagi anak-anak yang menyukai sains, tempat ini mungkin bisa menjadi saran yang tepat. Tempat ini merupakan Bandung Science Center yang bisa menjadi destinasi liburan menarik di Bandung. Anak Anda dapat mengikuti berbagai tes fisik dan kimia, di mana terdapat berbagai fasilitas yang tersebar di 16 ruangan.

6. Kampung Gajah

Yang terbaru ada Kampung Gajah Wonderland atau Kampung Gajah yang menjadi tempat wisata dengan 20 trip wisata terbanyak di Bandung. Tempat ini terkenal dengan wahana waterboom-nya lengkap dengan tabung geser panjang dan kolam ombak buatan yang bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari tempat wisata Bandung dengan konsep taman hiburan. Bagi Anda dan keluarga yang berencana mengisi liburan dengan pergi ke Bandung, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil Bandung.

Apa yang kamu tunggu? Bagi Anda yang ingin berwisata ke bandung namun belum memiliki kendaraan, bisa memanfaatkan jasa sewa mobil di bandung. Kunjungi nabarentcar.com untuk informasi tentang persewaan mobil dengan banyak pilihan armada yang tersedia. Selain itu, Anda juga dapat memilih dari beberapa paket perjalanan yang tersedia.

Leave a Reply