| by eddye | No comments

Sinopsis The Head Hunter (2019): Balas Dendam Sang Ayah Atas Pembunuhan Putrinya

Nama Film                 : The Head Hunter

Tagline                       : Grief. Anger. Vengeance

Genre                         : Fantasy, Horror, Fiksi

Negara                        : USA

Bahasa                        : Inggris

Sutradara                   : Jordan Downey

Durasi                         : 72 menit

Tanggal Rilis              : 5 April 2019

The Head Hunter merupakan film horror fiksi yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang tinggal sendiri di hutan bersalju untuk memburu para monster yang sangat mengerikan. Ia balas dendam terhadap para monster ini karena mereka telah merenggut nyawa putri kesayangannya. Film ini hanya menggunakan sedikit pemain, hanya terdapat dua pemain saja yang bisa ditemui dalam film ini (tanpa monster); Christopher Rygh dan Cora Kaufman. Bahkan, aktor yang menjadi sorotan hanyalah Christopher Rygh saja. Namun, walaupun demikian film ini mendapatkan respon yang positif dari para kritikus dan juga mendapatkan penghargaan di Stiges Film Festival Spanyol dan The Nightmares Film Festival di Ohio. Lalu, bagaimana kisah ayah yang merupakan seorang pemburu para monster ini? Apakah ia berhasil menemukan monster mengerikan yang telah membunuh putrinya? Simak sinopsis The Head Hunter berikut ini.

Sinopsis The Head Hunter – Berlokasi di tengah hutan dan bersalju, seorang laki-laki pemburu monster yang juga merupakan seorang ayah (Christopher Rygh) telah bersumpah akan menumpas seluruh monster yang telah merenggut nyawa putri kesayangannya (Cora Kaufman) sejak beberapa tahun yang lalu. Di bawah bayang-bayang kematian putrinya, ia memburu para monster di setiap harinya.  Ia telah menyiapkan sebuah kamar khusus untuk memajang kepala-kepala monster yang telah dibunuhnya. Dikarenakan makam putrinya terletak dekat dengan rumahnya, ia sering mengunjungi putrinya hanya untuk berbicara dan memberikan hadiah kecil apabila ia berhasil membawa pulang kepala monster. Setiap memburu monster, ia selalu terluka parah. Meskipun terluka parah, rasa sakitnya tidak sebanding dengan saat ia kehilangan putrinya.

Laki-laki itu tampak sangat kesepian. Tak ada kaum sejenisnya yang tinggal di hutan bersalju itu. Ditemani oleh kuda hitam setianya untuk melacak keberadaan para monster, ia berkelana di sekitar hutan di setiap harinya. Ia memakai pakaian tempur dan topeng (seperti pakaian pejuang Inggris) untuk melindungi tubuhnya dari cabikan para monster.

Dengan diselimuti rasa ingin balas dendam, laki-laki itu semakin semangat untuk memburu para monster. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya ia menemukan monster yang paling dicarinya. Namun, ternyata monster yang terakhir ini lebih mengerikan dari yang ia bayangkan. Dengan rasa penuh balas dendam demi putrinya, akhirnya ia membunuh monster itu.

Lalu, apakah Christopher berhasil membunuh monster itu? Rasa penasaran Anda akan terjawab setelah Anda menonton film ini. Untuk menyaksikan film The Head Hunter, Anda bisa manfaatkan situs web filmcinema21. Bukan hanya sekadar menonton, Anda juga bisa mendownload film The Head Hunter di filmcinema21. Sungguh mudah dan praktis bukan?

Leave a Reply