| by eddye | No comments

Review GoClean Untuk Membersihkan Apartemen

Apartemen merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian dari ruangan sebuah bangunan. Di dalam sebuah apartemen ini bisa ditempati oleh beberapa keluarga yang berbeda. Saat ini memilih tinggal di sebuah apartemen merupakan sebuah gaya hidup. Memilih apartemen merupakan kebutuhan masyarakat modern yang strategis untuk menggemari model hunian masa kini.

Seiring perkembangan zaman kini banyak sekali layanan yang menggunakan sistem online. Salah satunya layanan Go-Jek yang sudah menawarkan banyak jasa yang bisa memberikan masyarakat kemudahan. Kita ketahui bersama kalau layanan itu mulai dari ojek montor, taksi online, dan yang paling banyak diminati adalah layanan Go-Food.

Belakangan ini ternyata Go-Jek juga mencoba hal yang tidak biasa yaitu layanan GoClean. Jadi ceritanya kemarin saya baru balik ke Apartemen setelah lama tidak menempatinya selama satu bulan. Pastinya anda bisa membayangkan bagaimana kondisi kamar apartemen ketika lama tidak ditinggali. Banyak debu bertebaran dimana-mana dan sangat kotor. Mau membersihkan sendiri saja rasanya sudah malas banget, takut tambah kotor.

Ketika anda sedang mengalami masalah seperti ini maka anda bisa mencari jasa GoClean. Sebenarnya saya ragu karena apartemen saya ini tergolong kecil. Memangnya bisa membersihkan kamar kamar di apartemen? Ketika saya mencari informasi di google, saya mendapatkan salah satu review tentang jasa GoClean untuk apartemen. Semua masyarakat yang sudah menggunakan jasanya merasa puas dengan pelayanan dan hasilnya memuaskan.

Saya pun mulai yakin untuk menggunakan jasa GoClean untuk membersihkan apartemen. Sebenarnya saya baru pertama kali menggunakan jasa bersih-bersih dari Go-JEK. Proses pemesanannya sangat mudah, anda tinggal membuka aplikasi Go-LIFE kemudian membuka menu GoClean.

Ketika anda sudah masuk didalam aplikasi GoClean maka anda akan mengisi data sesuai dengan yang anda butuhkan. Mulai mengisi lokasi, berapa jumlah kamar di apartemen yang akan dibersihkan dan jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan. Anda pun juga bisa memilih jasa cleaner yang akan datang ke Apartemen anda, bisa pria atau wanita. Ketika semua data yang dibutuhkan sudah terisi maka anda tinggal book dan menunggu konfirmasi selanjutnya.

Paket Apartemen

  1. Ruangan yang akan dibersihkan yaitu 1 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan kabinet
  2. Lama pengerjaan bisa 1 jam
  3. Segala peralatan yang akan digunakan sudah dari pihak GoClean

Setelah dikonfirmasi maka pihak dari GoClean datang menuju alamat apartemen anda. Ketika ditunjukan lokasi ruangan yang akan dibersihkan maka langsung dikerjakan semuanya. Mulai dari langit-langit, sudut kamar dan kolong tempat tidur, kemudian disapu dan dipel wangi. Semua barang seperti pintu, lemari, rak, dan meja semuanya dilap sampai bersih. Semua barang yang berantakan pun dibersihkan dan ditata dengan rapi.

Setelah bekerja selama 2 jam, masnya selesai sudah membersihkan apartemen. Ketika saya cek ternyata hasilnya sangat memuaskan. Apartemen yang sebelumnya kotor dan berantakan kini menjadi bersih, rapi dan wangi.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai review tentang layanan GoClean yang hadir dalam paket apartemen. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang berbagai layanan yang bisa memudahkan anda untuk mengurus rumah.

GoClean hadir dengan paket apartemen yang siap membantu anda dalam membersihkan apartemen. Sudah banyak review GoClean yang membuktikan kepuasan masyarakat terhadap layanan ini.

Demikianlah review singkat dari memesan layanan GoClean. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang adanya layanan GoClean yang siap menyulap rumah anda menjadi bersih dan nyaman.

GoClean adalah layanan dari Gojek yang melayani bersih-bersih rumah serta dikerjakan oleh tenaga pekerja yang ramah dan terampil. Sudah banyak review GoClean yang membuktikan kepuasan masyarakat terhadap layanan ini.

Leave a Reply