| by eddye | No comments

Putri Pertamina Telah Melewati Grand Final Proliga dengan Gaya yang Hebat

Jakarta Pertamina Energi, telah tiba dengan gaya di grand finale Proliga 2019. Mereka memenangkan empat besar setelah mengalahkan Bank Bandung Pakuan bjb 3-1.

Di babak kedua final keempat di GOR Ken Arok, Sabtu (16/2/2019) putri Pertamina Energi menang 3: 1 (20-25, 25-20, 25-21, 25-16). Itu adalah kemenangan kelima dari enam pertandingan yang harus dimainkan di empat terbaik ini.

Apa pun hasilnya melawan Jakarta, PGN Popsivo Polwan, Minggu (17/2/2019), tidak akan mengubah posisi Pertamina. Karena lima kemenangan tidak dilampaui oleh tim lain.

“Kami masih menunjukkan tim terbaik kami, kami tidak ingin melarikan diri, bahkan jika kami telah mengamankan entri ke grand final.” Kami masih mengejar bahwa kalimat pertama kami terlalu mudah untuk memikirkan energi, M. Ansori setelah pertandingan.

Anshori bahkan sudah mulai memperbaiki grand finale. Dia secara fisik akan mempersiapkan para pemain. Jadi Anshori akan sangat pandai memulihkan kondisi timnya.

“Saya tidak pernah takut dengan klimaks karena pemain tidak ingin kalah karena kami dalam masalah sejak awal, tetapi kali ini kami bisa membuktikannya,” tambah Ansori.

Leave a Reply