| by eddye | No comments

Persona 5: Berhasil Mencuri Hati

Whatsapp cloverqq Terpercaya
Whatsapp cloverqq Terpercaya

JRPG adalah genre yang unik, fakta yang tak terbantahkan. Berbeda dengan RPG Barat yang kerap menjual konsep RPG secara bebas untuk memutuskan dan membangun karakter yang diinginkan, RPG Jepang berfokus pada karakter yang tak terlupakan, musik yang indah, dan cerita linier yang siap membuat Anda penasaran. Ada begitu banyak JRPG di pasaran saat ini dengan daya tarik yang cukup untuk memiliki basis penggemar. Salah satunya adalah Persona, JRPG yang terus ditingkatkan dari satu seri ke seri berikutnya, dari generasi ke generasi. Rangkaian yang membuat Atlus tumbuh menjadi developer yang karyanya selalu ditunggu-tunggu.

Kalian yang sudah membaca preview Persona 5 kami, tentunya sudah memiliki sedikit gambaran tentang apa saja yang ditawarkan game ini. Kami sendiri menyebutnya permainan yang hebat. Buat kamu yang awam dengan franchise yang satu ini, seri terbaru yang satu ini bakal bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama, apalagi jika kamu adalah penggemar JRPG turn-based. Bahkan jika Anda telah mengikuti aktivitas franchise ini dari masa lalu, rasanya seperti rangkaian yang semakin disempurnakan. Sejauh ini, Atlus telah membayar setiap detik untuk menunggu versi barat, termasuk musik.

Jadi apa sebenarnya yang Persona 5 tawarkan? Mengapa kami menyebutnya sebagai permainan yang akan mencuri hati Anda? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Satu hal yang menarik dari serial Persona adalah kegigihannya menghadirkan siswa SMA sebagai karakter utama, sesuatu yang juga ditawarkan oleh seri kelima ini. Anda memainkan karakter pria yang tidak disebutkan namanya dengan kacamata keren yang menghadapi situasi buruk – dikeluarkan dari sekolah lama.

Dengan masa lalu yang menunjukkan tindakannya menyelamatkan seorang wanita dari kemungkinan kejahatan pelecehan seksual, Anda tiba-tiba menyadari fakta bahwa karakter utama Anda yang harus disalahkan. Setelah Anda menjalani hukuman penjara dan kini harus pindah sekolah ke kota lain, Anda harus bersiap untuk memulai “hidup baru” di kota yang masih terasa asing. Ini Sojiro Sakura, lelaki tua pemilik kafe kecil siap menyambut Anda. Dengan masa percobaan 1 tahun, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menemukan cukup masalah untuk membuat Anda kembali.

Tapi seperti yang diharapkan, hari sekolah Anda akan lebih gila dari yang Anda kira. Perjalanan sekolah yang khas suatu hari tiba-tiba menjebak Anda di kastil misterius dengan seorang raja yang terlihat seperti guru olahraga Anda. Tak hanya itu, kamu juga bertemu dengan seekor kucing berbicara bernama Morgana yang akhirnya menjadi penyelamat di saat kritis. Setelah berada dalam keadaan terdesak dan hampir mati karena keberadaan monster di dalam kastil yang menyeramkan, tiba-tiba kamu melahirkan makhluk yang kuat dari tubuhmu bernama Persona. Berkat kekuatannya, Anda aman.

Leave a Reply