| by eddye | No comments

Persipura Jayapura Tarik Dua Pemain Baru

Manajemen dari tim Persipura Jayapura kali ini akan merekrut dua pemain baru, yaitu Doni Harold Monim dan Fridolin Kristof Yoku untuk kompetisi 2020. Presiden Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano di Kota Jayapura, mengatakan kedua pemain itu adalah anak-anak muda Papua yang sebelumnya bermain di sejumlah klub profesional di Liga I dan siap mengarungi jadwal Liga 1 mendatang. Persipura Jayapura menambahkan lebih banyak amunisi (pemain), yaitu Doni Monim dan Fridolin Yoku, mereka secara resmi terdaftar di tim, katanya. Menurutnya, kedua pemain akan bergabung dengan tim dan mereka akan segera mengikuti pelatihan persiapan pada Sabtu pekan ini. Mereka ingin memperkuat tim, mereka adalah anak-anak Papua yang kaya pengalaman dari tim eksternal. “Semoga kedatangan mereka akan membuat tim lebih kuat dan mampu memenangkan kejuaraan,” katanya.

Julukan BTM menjelaskan bahwa kedua pemain itu bukan hasil seleksi pemain sepak bola muda Papua yang berlangsung di lapangan PLTD Waena. Jika pilihannya berbeda, jika keduanya dari luar. “Pilihan untuk pemain muda juga ditambahkan ke tim,” katanya. Diketahui bahwa Doni Harold Monim, yang bermain sebagai bek, membela Perseru Serui dan akhirnya menghabiskan biaya Barito Putera. Sementara Fridolin Kristof Yoku, yang bermain di tengah, dimasukkan pada musim sebelumnya sebagai bek Semen Padang.

Sebelum Selasa pekan ini, manajemen, yang dijuluki Black Pearl, telah mengumumkan bahwa 24 pemain telah direkrut dan dikontrak untuk League I. musim 2020. 24 pemainnya adalah 17 pemain lama dan tujuh pemain baru. Mereka adalah Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz TE Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Justin Pae, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Theofilo Awes, Numbers, Todd Rivaldo Ferre dan Patrick Womsiwor. Sementara tujuh pemain baru telah masuk, Gery Mandagi, Ferinando Pahabol dari Yohani, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga dari Jepang, Thiago Amaral Damon adalah Arthur da Cunha dari Brasil dan Sylvano Comvalius dari Belanda.

Leave a Reply