| by eddye | No comments

Pembelian Kondisi Pre Need di San Diego Hills

abu jenazah – San diego hills merupakan pemakaman bertaraf internasional. Dimana sistem managementnya sangatlah profesional dan juga modern. Penataan area makam, pepohonan, bangunan dan juga danau sangatlah patut diacungi jempol. Area pemakaman ini emmang menjadi area pemakaman terindah dan terbaik se Indonesia. Banyak sekali pembeli yang berebutan ingin membeli beberapa area makam disini, selain digunakan sebagai tempat peristirahatan terkahir area pemakaman ini juga bisa dijadikan investasi. Kok bisa dijadikan investasi ? karena setiap tahunya harga jual makam di sini naik rata rata 20% , tentunya tawaran seperti ini sangat menggiurkan. Ada pula diskon jika anda berniat membeli lahan makam disini. Untuk info detail harga dan tanya jawab yang jelas anda bisa menghubungi WA 081299093037 atau kunjungi link https://salesmanagersandiegohills.com/. Anda akan menemui sales yang sangat profesial dalam membantu segala pertanyaan anda

Untuk sistem pemesanannya ada 2 kondisi yang harus anda perhatika. 2 kondisi tersebut adalah :

  1. Pembelian Kondisi Pre Need

Pembelian lahan dengan kondisi ini tentunya sangat mengutungkan bagi para pembeli, dimana pembelian ini dilakukan jauh jauh hari sebelumnya jadi pembeli dapat memilih tempat yang menurut mereka bagus dan juga strategis. Untuk pembelian dengan model seperti ini pembeli mendapatkan diskon hingga 20% dimuka. Semua biaya administrasi pun juga sudah selesai diurus. Sangat praktif bukan pembelian dengan model kondisi seperti ini. Pemebelian dengan kondisi sepertini dapat dicicil pula mulai dari 12 bulan sampai 50 bulan.

  1. Pembelian Kondisi At Need

Kondisi at need yaitu pembeli membeli lahan makam pada saat ada kerabat atau kelurga yang meninggal di hari itu juga. Pembelian dengan kondisi seperti ini memang yang paling sering terjadi karena kebanyakan pembeli membutuhkan pada hari itu juga. Tapi ingat kebanyakan makam sudah terjual jadi anda memiliki opsi atau pilihan yang sedikit di untuk tipe makamnya dan lagi orang yang meninggal baru bisa dikuburkan setelah semua biaya administrasi di area pemakaman lunas dan tidak bisa dicicil. Akan tetapi semua kondisi memiliki plus minusnya sendiri tergantung kebutuhan anda bagaimana.

Untuk tipe tipe yang ada di area pemakaman ini sebagai berikut :

  1. Tipe Single Burial

Untuk harga yang di patok mulai dari Rp 63.476.600 sudah termasuk ppn

  1. Tipe Semi Private

Untuk harga yang di patok mulai dariĀ  Rp 262.500.000 sudah termasuk ppn.

  1. Tipe Ptivate Estate

Untuk harga yang dipasarkan mulai dari Rp 753.813.500 sudah termasuk ppn

  1. Tipe Peak Estate

Untuk harganya mulai Rp 3.147.000.000 sudah termasuk ppn.

  1. Tipe Paviliun

Harga yang harus di bayar mulai dari Rp 1.823.250.000 sudah termasuk ppn.

  1. Tipe Bong Pi

Harga yang di patok mulai dari Rp 410.850.000 sudah termasuk ppn

Leave a Reply