| by eddye | No comments

Pantai Sadeng Gunung Kidul Yogyakarta

Hingga saat ini, wisatawan masih menggunakan laut untuk menghabiskan waktu bersama teman, teman dan keluarga. Keceriaan yang datang dari perjalanan alam ini bukanlah sesuatu yang bisa dikalahkan. Meskipun pantai terkadang merupakan daerah yang menakutkan dengan gelombang pasang. Namun, alasan untuk pergi ke pantai cukup kuat untuk menetralisir semua pikiran buruk ini. Seperti ketika dia berada di Pantai Sadeng. Objek wisata ini cukup mengesankan dengan menghadirkan panorama pasit putih dalam kombinasi dengan air laut. Hasilnya adalah warna yang berbeda.

Ombak di Pantai Sadeng tidak terlalu besar. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan berenang. Hanya saja itu harus dipertimbangkan untuk tidak mencapai pusat, karena meskipun bersahaja, pantai ini memiliki sisi yang sulit. Alamat Pantai Sadeng terletak di desa Song Banyu, kabupaten Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, wilayah khusus 55883. Jalan menuju objek wisata ini berjarak sekitar 80 km dari kota Yogyakarta. Atau butuh kurang lebih 1 jam 30 menit.

Rute ke Pantai Sadeng Jika Anda berangkat dari kota Yogyakarta, Anda berkendara dengan kendaraan menuju jalan wonosari, pathuk, Sambipitu, Gading, Siyono. Kemudian menuju ke Jalan Baron, Desa Mulo, Bintaos dan kemudian memasuki tepus. Belok kiri menuju Jepitu, sebelum pasar belok kanan menuju kecamatan Girisubo. Kemudian melanjutkan perjalanan ke seruling, Songbanyu. Anda akan tiba di lokasi segera. Jalan menuju Pantai Sadeng tidak hanya melintasi Yogyakarta, tetapi Anda juga dapat melakukan perjalanan dari kota-kota lain seperti Klaten dan Solo. Nah, bagi Anda yang berada di daerah Klaten, Anda tidak perlu khawatir karena akan menuju lokasi.

Jika Anda berkendara dari Klaten, Anda mengendarai kendaraan via Semanu ke Giripanggung. Culen, pasar Jepang. Kemudian ikuti tanda-tanda yang tersedia di mana-mana di berbagai sudut. Jika Anda berasal dari solo dan ingin mengunjunginya. Pertama-tama kirim kendaraan ke Sukoharjo, Wonogiri, ke pasar Praci. Kemudian belok ke kanan sampai Anda memasuki area. Rongkop, Nglindur, Pasar Nrancah. Kemudian belok kanan dan ikuti tanda-tanda seperti di atas. Bagaimana, ringan dan dekat daripada mengunjungi pantai ini?

Leave a Reply