| by eddye | No comments

Manchester City Vs Watford: Penegas Dominasi Citizens

Manchester City memiliki peluang untuk meraih pemenang treble nasional musim ini. Warga dihadapkan dengan tantangan dari Watford di final Piala FA, jadwal bola malam ini, Sabtu (18-5-2019) di. 23.00 Waktu Indonesia Barat. Performa Manchester City musim ini luar biasa. Sisi Pep Guardiola sangat dominan di kompetisi domestik Inggris. Sebelumnya, City telah mengamankan gelar di Piala Liga dan Liga Premier. Di sisi lain, Watford berubah menjadi salah satu kuda hitam yang sangat diperhitungkan musim ini. Di posisi final Liga Premier musim ini, Hornets 11. Watford memiliki motivasi tersendiri di final Piala FA ini. Jika mereka menjadi juara, mereka akan secara otomatis beralih ke babak penyisihan grup Liga Eropa musim depan.

Vincent Kompany (Kota Manchester)

Kompany adalah pemain yang telah memperkuat kota untuk beberapa waktu. Bek Belgia telah menjadi bagian dari The Cityzens sejak 2008. Kompany telah menyajikan selusin gelar untuk Manchester City. Ada berita bahwa musim ini mungkin merupakan musim terakhir bek 33 tahun di Manchester City. Tentu saja akan sangat menyenangkan jika Kompany dapat mengakhiri karirnya di kota dengan memenangkan gelar.

Troy Deeney (Watford)

Deeney adalah karakter yang membutuhkan tim saat dihadapkan dengan pertarungan penuh tekanan seperti final Piala FA. Striker berusia 30 tahun ini adalah kapten dengan mental yang tangguh. Selain itu, Deeney juga mencetak dua gol di Piala FA musim ini. Tekad Deeney akan dibantu oleh gerakan liar oleh Gerard Deulofeu di sayap.

PREDIKSI SKOR

Pertarungan ini berjalan ketat. Meskipun ia lebih unggul dari kualitas tim dan pengalaman bertarung dalam pertempuran besar, Manchester City tidak akan dengan mudah menang dalam pertandingan ini. Watford akan menawarkan perlawanan keras terhadap taruhan longgar tanpa beban. Namun pada akhirnya City bisa menang 3-1 dan memenangkan Piala FA musim ini. Keberhasilan ini akan melengkapi dominasi kota di kompetisi domestik Inggris musim ini.

Leave a Reply