| by eddye | No comments

Inul Daratista Memblokir Pengguna Internet karena Komentarnya

Penduduk Inul Daratista meminta maaf kepada pengguna internet. Karena ada beberapa pengikut Instagram yang terjebak dengannya. Mengapa?

Inul mengatakan dia tidak suka pengguna internet berbicara tentang masalah politik. Pemilik syok percaya bahwa pengguna internet tidak membahas masalah ini dengan benar di akun Instagram-nya.

Inul Daratista tampaknya telah menerima banyak komentar politik setelah merilis sebuah video di mana ia dan teman-teman seniman lainnya mengunjungi istana negara dan berbicara dengan Presiden Joko Widodo dan istrinya Iriana.

“Saya minta maaf untuk netizens yang saya pegang, mengklaim saya bukan orang politik, saya tidak berbicara tentang politik berlebihan pada pendirian saya dan pada musuh dan mereka yang membuat komentar panas,” tulis Inul Saturday Instagram / 2/2019 menulis .

Istri Adam Suseno mengatakan bahwa Instagram hanya untuk hal-hal yang menyenangkan. Dia berharap penduduk akan mengerti bahwa dia tidak membahas politik dalam posisinya.

Saya harap Anda mengerti sekali lagi saya pribadi. SCUSA MAAF, saya katakan negatif bahwa saya akan memblokir, “katanya lagi.

Leave a Reply