| by eddye | No comments

Gaya Hidup Sehat, Inspirasi dari Penari Profesional Ufa Sofura

 

Ufa Sofura atau Sofura Maulida suka mati dan menari. Mungkin anak muda yang suka menari bukanlah orang asing bagi wanita yang lahir pada 27 Oktober 1989 ini. Ufa, begitu ia dipanggil, mengatakan bahwa ia telah terbiasa dengan gaya hidup aktif sejak kecil. Dia juga suka olahraga sejak masih di sekolah dasar dengan berbagai olahraga.

“Ketika saya masih kecil, saya akan memiliki bulu tangkis, lari dan senam, sekolah menengah, menari juga merupakan olahraga bagi saya, karena sebelum saya mulai menari, saya sudah terbiasa berlatih dan berolahraga sebelum menambang. Untuk menolak kekuatanku kuat, tinju dan yoga, “katanya saat dihubungi detikHealth.

Ufa telah menghadiri kelas tari reguler sejak sekolah menengah. Dia juga ambil bagian dalam berbagai kompetisi. Sampai kuliah, dia bisa mendapatkan uangnya dengan pertunjukan tariannya atau mengajar anak muda. Wow, bagus!

Eh, tapi bagaimana dengan dietnya? Selain itu, dikenal memiliki tubuh langsing, dan juga fleksibel untuk melakukan gerakan tarian segar.

Dia mengatakan bahwa wanita yang telah menerima beasiswa ke ruang dansa di Jerman tidak memiliki diet khusus. Yang paling penting adalah tubuh mendapat nutrisi yang cocok untuk tubuh kita. Jangan lewatkan sarapan, makan siang, dan makan malam dengan jumlah yang tepat.

“Saya biasanya suka jus jeruk segar, air, teh atau kopi tanpa gula,” kata Ufa.

Ketika datang ke Ufa, karakternya selalu terhubung ke dunia tari dan olahraga. Karena itulah detikHealth bertanya kepada Ufa: Pilih tarian atau olahraga? Pertanyaan ini diselesaikan langsung olehnya.

“Anda harus menyeimbangkannya, membuatnya sehat, juga menari dan berolahraga secara fisik,” jawabnya.

Terinspirasi untuk gaya hidup aktif seperti Ufa? Dengarkan berita dari Ufa di sini, yang terpenting, Anda harus dapat mengubah mentalitas olahraga itu sendiri. Olahraga ditujukan untuk kesehatan mental dan fisik, sedangkan bentuk tubuh hanyalah bonus.

“Jadi mungkin kamu bisa meregangkan tubuhmu selama 30 menit dan berjalan atau jogging di taman,” pungkasnya.

Leave a Reply