| by eddye | No comments

Cara Beli Motor Yamaha di Moladin dengan Uang Muka yang Lebih Ringan

Membeli motor Yamaha kini memang sangatlah mudah. Dengan berbekal KTP Anda bisa mengajukan kredit untuk membeli motor yang diinginkan. Namun tentu saja, ada kebutuhan uang muka yang perlu dibayarkan di awal agar proses pengajuan kredit dapat diteruskan. Sering kali kebutuhan akan uang muka ini yang menjadi kendala dalam pengajuan proses kredit karena kebutuhannya yang harus ada di awal. Untuk memudahkan Anda memiliki motor Yamaha idaman, kini Anda bisa kredit motor Yamaha di Moladin untuk kebutuhan uang muka yang lebih ringan.

Moladin merupakan situs penjualan motor terpercaya dimana Anda bisa menemukan aneka seri motor Yamaha dengan kebutuhan uang muka minimal. Dilakukan secara online berarti Anda tak perlu keluar masuk dealer untuk memilih kredit mana yang paling ringan yang pastinya melelahkan. Selain itu Moladin bisa melayani pembelian dari berbagai wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka di Indonesia. Siapapun dan dimanapun Anda bisa mengakses website Moladin melalui gadget atau komputer dan melakukan transaksi pembelian secara cash maupun kredit.

Tertarik untuk membeli motor Yamaha melalui Moladin? Berikut ini adalah cara melakukan transaksi permohonan kredit di Moladin dengan mudah dan cepat:

  1. Buka situs Moladin melalui komputer, laptop atau gadget Anda. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang lancar untuk mempercepat prosesnya.
  2. Lakukan pendaftaran atau register di awal atau Anda bisa melakukannya nanti. Pastikan saat melakukan pendaftaran Anda memasukan data diri dan alamat dengan benar untuk informasi kredit yang nantinya diajukan.
  3. Cari seri motor Yamaha di Moladin sesuai dengan keinginan Anda. Selain membuka halaman satu per satu, cara yang lebih cepat adalah dengan langsung mengetik di kolom pencarian seri motor Yamaha yang Anda inginkan.
  4. Setelah menemukan seri motor Yamaha yang diinginkan, Anda bisa langsung melihat kebutuhan uang muka minimal yang harus dibayarkan di awal. Jangan khawatir karena di Moladin, uang muka bisa sangat ringan tergantung seri motor yang Anda inginkan.
  5. Jika memiliki uang lebih untuk dp, Anda bisa menambahkannya melalui kalkulator kredit dan mengubah masa tenor sesuai dengan keleluasaan. Catat nominal angsuran jika sudah sesuai dengan uang dp dan tenor yang diinginkan.
  6. Klik “ajukan kredit” untuk mengirim permohonan kredit dan isikan data diri Anda. Setelah lengkap klik Kirim untuk menyelesaikan permohonan kredit di Moladin.

Setelah permohonan kredit di kirimkan, Anda tinggal menunggu petugas dari perusahaan leasing untuk datang ke rumah dan melakukan survey serta mengambil salinan dokumen yang dibutuhkan. Jika tak ada halangan dan permohonan kredit Anda disetujui, maka motor bisa segera dikirimkan ke alamat yang Anda informasikan sebelumnya. Mudah dan cepat kredit motor Yamaha di Moladin bukan?

Leave a Reply